Cara Mendaftar Pulsa Telepon Telkomsel dan Indosat Terbaru 2024

Berkomunikasi dengan telepon seluler masih diminati oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan, komunikasi dengan telepon seluler memiliki suara yang lebih jernih serta tidak terkendala ketika internet tengah buruk. Akan tetapi, perlu pulsa telepon agar bisa melakukannya, dan ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Di bawah ini adalah penjelasan lengkap mengenai cara mendaftar pulsa telepon untuk Telkomsel dan Indosat.


Cara Mendaftar Pulsa Telepon

Setiap operator memiliki biaya telepon yang berbeda. Maka dari itu, banyak orang yang menyebut aktivitas telepon seluler sangat boros. Untuk bisa mengatasinya, bagi pengguna Telkomsel dan Indosat harus bisa mengetahui cara mendaftar pulsa telepon

Cara Mendaftar Pulsa Telepon Telkomsel dan Indosat Terbaru

Cara Mendaftar Pulsa Paket Telepon Telkomsel

Telkomsel tidak hanya menyediakan paket untuk internet dan juga sosial media. Ternyata, provider yang identik dengan warna merah ini pun, menawarkan paket nelpon yang dapat Anda gunakan supaya pulsa yang digunakan semakin irit.

Terdapat sejumlah cara untuk daftar paket nelpon Telkomsel yang dapat Anda lakukan, yakni:


Lewat USSD

Cara yang pertama, Anda dapat daftar paket nelpon Telkomsel melalui USSD. Nah, di bawah ini merupakan langkah-langkahnya.

  • Masuk ke menu telepon, kemudian ketik *999# lalu pencet Call.
  • Terlihat promo paket nelpon Telkomsel, kalau tidak ada, Anda cukup pencet angka 4.
  • Menu terlihat lagi dengan paket nelpon Telkomsel lengkap dengan durasi hari serta menit.
  • Jika masih belum pas, Anda dapat pencet angka 6 untuk pilihan yang lain.
  • Nantinya, akan terlihat paket nelpon Telkomsel sebanyak 6 yang paling baru.
  • Setelah itu, tentukan paket nelpon Telkomsel yang pas dengan kemauan Anda.
  • Ketikan angka berdasarkan paket yang diinginkan kemudian pencet Kirim.
  • Ketik angka 1 untuk membeli atau masukkan angka 9 jika ingin kembali.
  • Terakhir, apabila paket nelpon Telkomsel sudah berhasil dibeli, nantinya Anda akan menerima SMS Notifikasi.


Lewat aplikasi MyTelkomsel

Cara kedua untuk mendaftar paket telepon Telkomsel ialah dengan melalui aplikasi MyTelkomsel. Berikut adalah daftar langkah yang wajib Anda lakukan.

  • Unduh MyTelkomsel lewat Google Play Store bagi Android atau App Store bagi pengguna iOS. 
  • Kemudian, login dengan menggunakan nomor Telkomsel. 
  • Tampilan awal menuju menu Belanja/Shop. Menu terdapat di bawah kemudian tentukan paket Telepon & SMS atau Voice san SMS. 
  • Tentukan paket nelpon Telkomsel dengan rentang harian sampai bulanan atau penawaran paket “KringKring”. 
  • Kemudian, pencet Beli dan paskan dengan cara pembayaran opsi yang ada.
  • Terakhir, pencet Bayar guna melakukan pembelian paket serta notifikasi akan muncul.


Cara daftar paket nelpon Telkomsel melalui laman resmi Telkomsel

Metode yang terakhir, Anda dapat melakukan daftar paket nelpon Telkomsel dengan cara membuka laman resmi Telkomsel. Berikut langkah yang perlu Anda lakukan.

  • Buka aplikasi browser, kemudian buka laman dengan alamat https://www.telkomsel.com/paket-nelpon-telkomsel.
  • Masukkan wilayah di kolom Cek Paket menurut lokasi.
  • Setelah itu, nanti terlihat daftar paket nelpon Telkomsel.
  • Tentukan pilihan paket yang Anda ingin.
  • Setelah itu, HP Anda akan langsung terhubung dengan USSD.
  • Pilihan paket pun nanti langsung terdaftar melalui konfirmasi notifikasi secara otomatis.


Cara Mendaftar Pulsa Telepon Indosat

Hingga sekarang ini, Indosat menyuguhkan berbagai paket yang dapat Anda pilih sesuai kemauan. Ketimbang paket nelpon operator lain, paket nelpon bulanan bisa dibilang paling terkenal. Hal ini dikarenakan Anda tidak harus membeli paket beberapa kali. Selain itu, harganya pun terbilang lebih murah, tentu saja paket nelpon tersebut memiliki banyak peminat. 


Paket Nelepon Bulanan


1. Obrol Sepuasnya

Paket nelpon Indosat Ooredoo yang satu ini memiliki harga Rp 25.000. Dengan harga yang terbilang sangat murah tersebut, Anda akan langsung memiliki kuota nelpon unlimited ke sesama Indosat serta 60 menit ke operator lain selama 24 jam.

Untuk bisa mendapatkan paket nelpon Indosat ini caranya sangat mudah. Anda cuma harus mengetikan tombol *363# melalui menu panggilan yang ada di smartphone Anda.


2. Obrol 250 menit ke sesama Indosat

Paket Obrol 250 menit ini dapat Anda pakai untuk berkomunikasi ke sesama pengguna Indosat dengan harga Rp 30.000. Di paket ini, Anda akan memiliki 250 menit nelpon ke sesama operator selama 24 jam. Kalau mau daftar, caranya cukup mudah yaitu hanya dengan tekan *123# dari ponsel Anda.


3. Paket Mentari Bulanan

Biaya yang diperlukan untuk membeli paket bulanan ini cukup terjangkau, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar dari Rp 50.000. Nantinya, Anda akan memiliki kuota nelpon ke sesama Indosat dengan waktu 1000 menit serta paket nelpon 100 menit ke operator lain.

Tidak hanya itu, Paket itu pun menyuguhkan 1000 SMS ke seluruh operator dengan rentang waktu dari pukul 05.00 sampai 17.00. Anda bisa mendaftarkan paket ini dengan menekan tombol *123*200# lewat menu panggilan.


4. Paket Mentari Bulanan24

Jika Anda termasuk orang yang sangat sering telepon seluler, paket Mentari Bulanan24 dapat menjadi pilihan yang sesuai. Cukup dengan harga Rp 100.000, Anda bisa menelepon 1000 menit ke sesama Indosat, 100 menit ke lain operator, serta 1000 SMS ke seluruhoperator.

Selain itu, paket ini pun aktif selama 24 jam. Dengan begitu, Anda bisa sepuasnya memakainya kapan pun di mana pun. Anda bisa mendapatkan paket ini dengan sangat mudah, yaitu cukup mengetik*123#*200#.


Paket Nelepon Mingguan

Kalau paket bulanan bisa bikin Anda tekor pulsa, Anda masih bisa menggunakan paket mingguan. Tentunya cara mendaftar pulsa telepon Indosat yang satu ini pun cukup beragam dan mudah. Anda bisa langsung menyimak penjelasan lengkapnya yang tersedia di bawah ini.


1. Obrol Sepuasnya sesama

Paket nelpon mingguan yang satu ini bisa dibeli dengan harga Rp15.000 dengan rentang waktu selama 14 hari. Selain itu, Anda nantinya akan memiliki kuota nelpon unlimited atau tak terbatas ke sesama operator serta kuota nelpon selama 30 menit ke operator lain.

Tidak hanya itu, paket ini bisa digunakan selama 24 jam. Dengan begitu, Anda pun dapat berkomunikasi seharian. Cara daftarnya pun sangat mudah, Anda hanya perlu mengetik *363# dari ponsel kemudian mengikuti semua petunjuk yang ada.


2. Paket Mentari Mingguan

Paket ini muncul dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp12.000 dengan masa aktif 7 hari. Paket ini menawarkan kepada Anda 200 menit nelpon ke sesama Indosat, 20 menit ke operator lain, serta 200 SMS ke seluruh operator.

Akan tetapi, paket ini tidak bisa digunakan sepanjang waktu. Paket ini hanya bisa digunakan mulai pukul 05.00 hingga berakhir di pukul 17.00. Anda bisa daftar paket ini dengan sangat mudah dan cepat, yaitu cukup menekan tombol *123#200#.


Selain cara-cara di atas, Anda juga bisa langsung membeli paket telpon Indosat dan telkomsel dengan harga murah di Metro Reload. Silakan lihat daftar harga paket telepon murah all operator Metro Reload.

Nah, itu dia beberapa pembahasan mengenai cara mendaftar paket telepon Indosat dan Telkomsel yang bisa Anda gunakan. Semoga bermanfaat.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#METRO RELOAD#BEKASI

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.823.9999

BNI
802.000.9998

MANDIRI
171.0010.199.993

BANK BRI
004.501.002.258.568

Semua Rek A/N :
CV. METRO PAYMENT INDOTAMA