Cara Mendapatkan Script Gratis Iklan Baris

Cara Mendapatkan Script Gratis Iklan Baris - Untuk bisa mencapai kesuksesan di dalam bisnis online, para pebisnis online pasti mati-matian untuk mempromosikan barang atau jasa yang dijualnya. Cara paling mudah dan paling murah untuk melakukan promosi di dunia maya adalah menggunakan sosial media yang sudah tentu gratis, seperti: Facebook, Twitter, Instagram, dan yang lainnya.

Cara Mendapatkan Script Gratis Iklan Baris

Namun, untuk menarik pasar yang lebih luas lagi, anda harus bisa mempromosi dan melakukan “invasi” besar-besaran di dunia maya. Bagaimana si calon konsumen bisa mengetahui produk atau jasa yang anda jual kalau tidak melalui promosi? Salah satu caranya adalah melakukan promosi berbayar, seperti membuat website.


Internet memang benar-benar hebat! Selain cara-cara yang sudah disebutkan di atas, ternyata masih banyak lagi cara yang bisa anda lakukan untuk berpromosi di dunia maya. Apakah anda tahu tentang iklan baris? Iklan baris biasa digunakan untuk mempromosikan suatu barang maupun jasa di website dan blog orang lain.


Cara ini sangat menguntungkan, karena anda tidak hanya mempromosikan produk atau jasa anda di satu tempat saja. Apalagi, jika anda memasang iklan baris di blog atau website dengan trafik pengunjung yang tinggi. Kemungkinan promosi anda akan mendapatkan tanggapan dari pengunjung blog atau website tempat anda memasang iklan baris.


Sayangnya, anda harus membayar untuk memasang iklan baris di blog atau website. Semakin tinggi trafik pengunjung sebuah website atau blog, maka semakin besar juga biaya yang harus anda keluarkan. Setelah ditelusuri kembali, ternyata banyak juga website yang menyediakan gratis iklan baris. Jadi, anda bisa menggunakan iklan baris itu secara gratis tanpa perlu keluar biaya sedikitpun.


Ada satu cara terbaru untuk mendapatkan gratis iklan baris. Cara ini juga akan memberikan keuntungan double untuk si pemasang. Yang pertama, si pemasang akan mendapatkan backlink dan traffik naik saat iklannya akan terpasang di situs penyedia iklan baris tersebut. Yang kedua, secara otomatis, iklan yang anda pasang akan tampil di fans page Facebook. Sungguh menguntungkan bukan?.


Mau tau caranya? Yuk, simak cara-cara untuk mendapatkan gratis iklan baris berikut ini:


  • Pertama, anda harus mengunjungi situs yang menyediakan gratis iklan baris. 
  • Setelah anda berhasil masuk ke situs tersebut. Anda bisa mengisi form atau formulir yang disediakan oleh situs tersebut.
  • Mulailah mengisi formulir tersebut dengan identitas barang atau jasa yang anda jual, seperti nama, judul, isi iklannya, slogan, dan gambar. Buat isi dari iklan anda semenarik dan seunik mungkin. Anda bisa menggunakan gambar atau foto produk yang anda jual. Jangan lupa untuk memberikan slogan. Ingat! Slogan adalah identitas penting untuk sebuah iklan.
  • Jangan sampai lupa untuk mengisi alamat blog atau website anda. Ini memungkinkan si calon kostumer bisa mengunjungi blog atau website anda.
  • Setelah semuanya selesai diisi, anda harus mengklik “Submit”
  • Anda harus menunggu beberapa detik sampai muncul tulisan “Thank You” dan iklan yang anda buat akan segera dipasang dan dipublikasikan.
  • Kemudian, anda bisa membuka facebook untuk mengecek apakah setting otomatisnya bekerja. Dengan otomatis Fan Page Facebook akan menyebarluaskan iklan anda. Jangan lupa untuk memberikan like ke fanspage tersebut.

Seperti yang sering ditekankan dalam prinsip ekonomi, “raihlah keuntungan sebesar mungkin dengan pengeluaran sekecil mungkin”. Kalau ada yang gratis kenapa tidak dimanfaatkan? Ayo buruan dapatkan gratis iklan baris anda!

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#METRO RELOAD#BEKASI

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.823.9999

BNI
802.000.9998

MANDIRI
171.0010.199.993

BANK BRI
004.501.002.258.568

Semua Rek A/N :
CV. METRO PAYMENT INDOTAMA