Ini Dia Game yang Bisa Dapat Hadiah Pulsa dan Dana

Metro Reload - Pada sela-sela kesibukan atau aktivitas yang padat, bermain game menjadi salah satu cara untuk membunuh rasa jenuh. Selain itu, bermain game juga digunakan untuk menghibur dan melatih otak kanan supaya tetap fokus dan konsentrasi. Tetapi, apakah anda tahu ada game dengan hadiah pulsa dan saldo DANA?

Dari banyaknya jenis game yang tersedia pada Google Play, terdapat segelintir game yang memberikan hadiah secara cuma-cuma kepada para pemainnya. Selain itu, juga ada beberapa hadiah yang bisa didapatkan pada saat bermain game yaitu pulsa gratis, gadget dan uang secara nyata. 

Pasti Anda merasa penasaran bukan apa saja game yang bisa menghasilkan pulsa secara gratis. Sedangkan, untuk Anda yang penasaran apa saja jenis gamenya bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini. 

Ini Dia Game yang Bisa Dapat Hadiah Pulsa dan Dana

Kumpulan Game Hadiah Pulsa dan Saldo Dana

Era seperti sekarang, ada banyak sekali macam-macam jenis kumpulan game yang dapat dipilih oleh kalangan masyarakat. Untuk beberapa jenis game yang dapat Anda pilih adalah: 


1. Mager 

Mager adalah aplikasi game pertama yang saat ini banyak dicari oleh kalangan masyarakat. Selain itu, aplikasi Mager juga sangat cocok dipergunakan untuk Anda yang malas bergerak. 

Pada jenis permainan yang ada di dalam aplikasi Mager menuntut para penggunanya harus tangkas. Sehingga, dengan hal tersebut bisa menghilangkan rasa gabut bagi kalangan masyarakat yang tidak tahu mau ngapain. 

Meski dimainkan secara mager, akan tetapi di dalam jenis aplikasi game tersebut juga mempunyai beberapa hadiah yang menarik. Jenis hadiah yang menarik di dalam game Mager adalah pulsa gratis. 

Anda juga bisa memilih beberapa game sesuai dengan apa yang diinginkan. Selain itu, kumpulkan juga beberapa bintang dan disaat sudah penuh bisa langsung melakukan penukaran terhadap beberapa hadiah yang tersedia. 


2. Ludo Super 

Ludo adalah menjadi salah satu jenis permainan yang sampai dengan saat ini banyak digandrungi oleh kalangan masyarakat. Pada jenis permainan yang satu ini tergolong tidak membosankan dan sangat menyenangkan. 

Pada game android yang satu ini juga sangat cocok dipergunakan untuk dilakukan pada teman maupun keluarga. Cara bermain dari game Ludo Super adalah menuntut para pemainnya harus memacu empat token dari awal sampai dengan akhir. 

Tentunya, dengan gulungan dadu tersebut menjadi penentu permainan tersebut menang atau kalah. Lebih menariknya lagi, game Ludo Super juga memberikan imbalan kepada para pemainnya dengan bentuk hadiah pulsa. 

Sehingga, dengan hal tersebut bisa membuat kalangan pemain merasa lebih senang. Apalagi, untuk Anda yang memburu pulsa gratis sangat cocok memilih jenis game Ludo Super. 


3. Higgs Domino Island

Higgs Domino Island adalah salah satu jenis game yang banyak dicari oleh kalangan pria. Di dalam jenis game tersebut juga membuat para penggunanya tidak merasakan bosan. 

Ada satu alasan kenapa, para penggunanya tidak merasa bosan karena ada beberapa jenis permainan lain yang dapat dipilih. Ketika Anda berhasil mengumpulkan kupon bisa langsung ditukarkan dengan bentuk pulsa. 

Syarat penukaran pulsa paling tidak harus berhasil mengumpulkan poin sampai dengan Rp25.000,00. Terkadang, untuk beberapa event tertentu Anda juga bisa melakukan penukaran poin dengan jumlah Rp10.000,00. 


4. Crazy Kart 

Game android yang dapat menghasilkan pulsa selanjutnya adalah Crazy Kart. Crazy Kart adalah salah satu jenis permainan seperti balapan santai. Di dalam game tersebut, Anda bsia menggunakan mobil sport yang keren. 

Selain itu, di dalam jenis permainan tersebut bisa bertaruh dengan teman terdekat. Untuk caranya tergolong lebih sederhana, akan tetapi di dalam game tersebut juga ada beberapa hal yang istimewa. 

Salah satu istimewa nya adalah di saat berhasil memenangkan permainan bisa mendapatkan pulsa sebanyak-banyaknya. Bahkan, Anda juga bisa melakukan penukaran pulsa dalam jangka waktu Mingguan. 


5. Game Hadiah Pulsa dan Saldo Dana: Mega Kuis 

Sesuai dengan namanya, untuk jenis permainan yang satu ini harus menjawab beberapa pertanyaan. Anda juga bisa memilih beberapa jenis kategori pertanyaan yang sekiranya bisa dijawab. 

Selain itu, Anda juga dapat memilih tingkatan level sesuai dengan apa yang dipahami. Biasanya, semakin tinggi level yang dipilih maka semakin besar juga pulsa point yang didapatkan. 

Nah, nantinya untuk point tersebut bisa ditukarkan dengan sejumlah pulsa yang sebelumnya sudah didapatkan. Tidak hanya sekedar pulsa saja, akan tetapi Anda juga bisa memilih jenis hadiah yang lain. 

Bisa dikatakan jenis game yang satu ini seperti iseng-iseng berhadiah. Tidak ada salahnya untuk Anda yang ingin mempunyai banyak waktu luang bisa bergabung pada game Mega Kuis. 


6. Domino QiuQiu Zumba 

Untuk jenis Game Hadiah Pulsa dan Saldo Dana yang satu ini hampir sama dengan Higgs Domino. Kini Domino QiuQiu Zumba menyajikan beberapa jenis permainan yang sangat menyenangkan. Sedangkan, untuk beberapa jenis permainan lain yang dapat dipilih adalah gaple, ceme dan masih banyak lainnya. 

Anda juga bisa melakukan permainan dengan teman yang ada di seluruh penjuru dunia. Pada saat Anda sudah berhasil, biasanya langsung mendapatkan point yang telah sudah ditentukan pada sebelumnya. 

Semua poin yang didapatkan juga bisa menukarkan poin dengan bentuk pulsa. Proses penukaran poin juga bisa dilakukan secara mudah dan tidak banyak langkah yang harus dilakukan. 


7. Game Hadiah Pulsa dan Saldo Dana: Hago 

Hago sudah diunduh atau didownload lebih dari 100 juta pengguna di penjuru dunia. Game Hago juga menjadi salah satu jenis permainan yang sangat menarik dan. Sampai dengan saat ini Hago sudah menyediakan jenis permainan sampai dengan 80 jenis. 

Sehingga, dengan hal tersebut membuat para penggunanya merasa tidak membosankan. Paling menariknya lagi di dalam jenis permainan Hago juga bisa bertemu dengan beberapa orang asing. 

Pada saat bermain Hago, Anda bisa mendapatkan pulsa game. Artinya, untuk Anda yang ingin memainkan game Hago secara rutin bisa mendapatkan koin dengan jumlah banyak. 

Biasanya, untuk mendapatkan air sebanyak-banyaknya bisa menyiram pohon Hago setiap hari. Pastinya, untuk game yang satu ini mempunyai cara bermain yang seru dan menyenangkan. 

Semua proses penukaran pulsa di dalam jenis game Hago juga terbilang mudah dan tidak ribet. Bagi Anda yang ingin mendapatkan pulsa secara gratis bisa langsung lakukan download game Hago.


8. Lucky Time 

Lucky Time adalah Game Hadiah Pulsa dan Saldo Dana dengan konsep permainan dengan undian yangs angat keren. Bahkan, untuk Anda yang ingin mendapatkan pulsa secara cuma-cuma sangat cocok memilih jenis permainan Lucky Time. Beberapa jenis permainan lain yang ada di dalam game Lucky Time adalah lotre dan masih banyak lainnya. 

Selain memenangkan permainan, Anda juga bisa mengundang jumlah teman yang lebih banyak lagi. Sejumlah koin tersebut bisa ditukarkan dengan wujud pulsa dengan hitungan menit. 

Memang pulsa gratis menjadi salah satu hal yang sangat menarik dan banyak dicari oleh kalangan masyarakat. Maka dari itu, untuk Anda yang ingin mendapatkan pulsa secara gratis bisa memilih salah satu jenis permainan di atas. 

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#METRO RELOAD#BEKASI

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.823.9999

BNI
802.000.9998

MANDIRI
171.0010.199.993

BANK BRI
004.501.002.258.568

Semua Rek A/N :
CV. METRO PAYMENT INDOTAMA