Bagaimana Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota All Operator Resmi ? Ikuti Panduan daftar nya!

Bagi Anda yang sedang berencana untuk menjadi agen pulsa dan kuota All operator, pada dasarnya caranya sangat mudah. Anda bisa mulai menjalankan bisnis ini secara resmi hanya dengan 3 langkah yang sangat mudah.

  • Pertama: Mengirim Format Pendaftaran Agen
  • Kedua: Mengisi Saldo Deposit
  • Ketiga: Mulai Berjualan

Sesederhana itu? Iya, cukup hanya dengan melakukan 3 langkah tersebut, anda sudah resmi menjadi seorang agen pulsa dan kuota data all operator.


Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota All Operator Resmi - Metro Reload CV. Metro Payment Indotama


Apakah mendaftarnya dikenakan biaya? 

Tidak, proses pendaftaran ini gratis, anda tidak akan dipungut biaya sama sekali.


Bagaimana Format Pendaftarannya?

Untuk proses pendaftarannya, silakan anda ikuti panduan berikut:


Langkah Pertama: Mengirim Format Pendaftaran Agen

  • Kеtіk: MD#NAMA_ANDA#KOTA 
  • Contoh: MD#METRO ERLOAD#BEKASI 
  • Kirim fоrmаt tеrѕеbut vіа SMS / WA kе salah satu nomor center ѕеrvеr di bawah іnі: 

Tunggu beberapa saat, server akan mengirim pesan balasan ke nomor yang anda daftarkan tadi. Di dalam pesan balasan tersebut, diinfokan status pendaftaran, Kode Agen dan PIN. Mohon data tersebut di ingat atau di simpan dengan baik.

Pada tahap ini, sebenarnya anda sudah resmi menjadi seorang agen pulsa dan kuota data all operator, tetapi nomor yang anda daftarkan tersebut masih belum memiliki saldo sehingga belum bisa digunakan untuk melakukan transaksi penjualan pulsa ataupun kuota all operator.

Oleh sebab itu, silahkan lanjutkan ke langkah kedua:


Langkah kedua: Mengisi Saldo Deposit

Untuk pengisian atau penambahan saldo deposit, prosedurnya, anda harus mengirim format request tiket terlebih dahulu ke server. Contoh formatnya:

  • Format: TIKET.50000.PIN (PIN bisa di lihat di pesan balasan pada pendaftaran di atas)
  • Contoh: Tiket.50000.123456

Kirim ke salah satu center server, bisa ke center sms ataupun center online seperti center telegram dan center whatsapp di bawah ini.

Center SMS

Center WhatsApp

Center Telegram

Tunggu beberapa saat, server akan mengirim pesan balasan kepada anda. Di dalam pesan balasan tersebut, diinfokan jumlah dana yang harus anda transfer beserta nomor rekening tujuan transfer.

Ingat! Jumlah dana yang anda transfer harus sama dengan yang ada di dalam pesan balasan, jangan dibulatkan (Lihat Panduan Isi Saldo Deposit)

Dalam jangka waktu maksimal 15 menit terhitung sejak anda mentransfer dananya, dalam kondisi normal, seharusnya saldo deposit anda sudah ditambahkan secara otomatis senilai dana yang telah anda transfer beserta angka unik yang menyertainya.

Namun demikian, apabila lebih dari 15 menit sejak anda mentransfer tapi saldo deposit masih belum bertambah, silakan kontak telegram/whatsapp customer service kami di 

akan kami lakukan pengecekan lebih mendalam untuk mengamankan saldo deposit anda.

Setelah melakukan 2 langkah di atas, itu artinya sekarang anda sudah resmi menjadi seorang agen dan sudah memiliki saldo deposit. Anda bisa langsung menggunakannya untuk melakukan transaksi penjualan pulsa dan kuota all operator.


Apakah Saldo Deposit tersebut Hanya bisa digunakan untuk Berjualan Pulsa dan Kuota All Operator saja?

Tidak, Saldo deposit yang telah anda miliki bisa digunakan untuk berjualan semua produk yang kami sediakan, meliputi: Pulsa reguler, Pulsa kuota data All Operator, Pulsa Listrik, Pulsa Paket Nelp & SMS, Pembayaran Tagihan Bulanan PLN, Speedy, PPOB, TopUp Saldo GoPay, TopUp Saldo Ovo dll. Silahkan cek produk dan harganya di daftar harga agen pulsa termurah


Bagaimana Cara Mengisi/Menjual Pulsa, Kuota Data dan Produk-produk All Operator lainnya?

Cara untuk melakukan pengisian pulsa, kuota, ataupun produk-produk all operator lainnya adalah dengan cara mengirim format pengisian yang telah ditentukan. Silakan anda cek format-formatnya di Format Transaksi


Apakah Agen bisa Melakukan Transaksi Penjualan dengan metode selain SMS?

Bisa, sistem server metropaymentindotama.com mendukung banyak media yang bisa anda pilih sesuai selera, di antaranya, SMS, WhatsApp, Telegram, Google Chat dan Aplikasi Android.


Media mana yang lebih enak dipakai untuk jualan?

Hingga konten ini di publish, para mitra agen lebih banyak yang menggunakan media Aplikasi Android dan Whatsapp dalam melakukan pengisian pulsa dan kuota data all operator. Meskipun demikian, anda bebas memilih dan menggunakan semua media transaksi yang telah kami sediakan secara resmi.

Semoga Panduan ini bisa membantu anda yang belum tahu bagaimana cara menjadi agen pulsa dan kuota all operator resmi. Apabila butuh bantuan, silakan kontak whatsapp cs kami ya..

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#METRO RELOAD#BEKASI

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.823.9999

BNI
802.000.9998

MANDIRI
171.0010.199.993

BANK BRI
004.501.002.258.568

Semua Rek A/N :
CV. METRO PAYMENT INDOTAMA